Thursday, January 23, 2014

Tips Memilih Kontraktor Yang Tepat

Tips Memilih Kontraktor Yang Tepat, Apakah Anda sakit dan lelah membosankan Anda rumah atau membutuhkan perubahan pemandangan? Anda harus berpikir tentang mendapatkan beberapa rumah renovasi dilakukan. Anda dapat menikmati rumah Anda 'baru' tanpa harus khawatir tentang melakukan pekerjaan sendiri jika Anda menyewa kontraktor yang besar, profesional. Kontraktor akan mengurus setiap aspek renovasi dari gambar-gambar awal, anggaran dan izin, dan bahkan untuk pembangunan itu sendiri. Dalam praktis tidak ada waktu sama sekali, Anda akan memiliki tampilan baru yang fantastis untuk rumah Anda. Satu-satunya hal yang Anda harus memutuskan adalah yang Anda akan memilih untuk merombak rumah Anda. Berikut adalah beberapa saran tentang mencari kontraktor sempurna untuk kebutuhan renovasi.

Mengingat bisnis lokal yang telah dibentuk untuk sementara adalah tempat yang bagus untuk memulai ketika mencari orang yang sempurna untuk merombak rumah Anda. Pengetahuan dasar daerah dan reputasi besar dengan tetangga yang musts pada orang yang Anda pilih. Anda juga dapat memeriksa referensi dari pelanggan masa lalu untuk melihat apa jenis renovasi yang telah mereka lakukan dengan pekerjaan sebelumnya. Dengan referensi yang sangat baik dari orang-orang di komunitas Anda, Anda dapat yakin bahwa orang akan dapat dipercaya dan bahwa mereka akan melakukan pekerjaan yang indah dengan rumah Anda.

Seseorang yang memenuhi semua persyaratan minimum dengan asuransi mereka adalah hal lain yang ingin dicari ketika menemukan seorang kontraktor. Anda harus meminta nama perusahaan asuransi yang meliputi mereka dan memverifikasi untuk diri sendiri bahwa mereka bahkan memenuhi persyaratan dari negara Anda. Ketika Anda sedang dalam proses renovasi rumah Anda adalah waktu yang buruk bagi Anda untuk belajar bahwa asuransi kontraktor tidak menutupi sesuatu. Anda juga mungkin ingin untuk memeriksa setiap file yang buruk pada catatan untuk kontraktor Anda. Jika demikian, Anda mungkin ingin untuk menemukan seseorang yang lain untuk merombak rumah Anda karena ini mungkin menjadi pertanda buruk.

Ketika mengumpulkan tawaran dari berbagai kontraktor di daerah Anda, mengkonfirmasi mereka penawaran pada skala yang sama dan memiliki kualitas yang sama dari pekerjaan Anda sedang mencari di rumah Anda. Anda perlu mencari kontraktor yang terjangkau untuk Anda, tetapi yang akan tetap melakukan berkualitas baik bekerja. Ingat juga bahwa jika tawaran tertentu secara signifikan lebih kecil daripada yang lain, ini tidak selalu berarti kontraktor yang akan tetap melakukan pekerjaan berkualitas. Waspadalah terhadap rendah tawaran dan menanyakan banyak pertanyaan sebagai ke mengapa ada variasi dalam tawaran Anda menerima. Itu bisa menghancurkan dan membuang-buang uang Anda jika pekerjaan tidak dilakukan dengan benar dan rumah Anda direnovasi tidak datang dengan cara Anda sudah membayangkan.

No comments:

Post a Comment