Thursday, January 23, 2014

Panduan Dasar Merenovasi Kamar Mandi

Panduan Dasar Merenovasi Kamar Mandi, Ketika pemilik rumah memutuskan untuk mengambil mandi renovasi furniture, mereka sering hanya mempertimbangkan apa warna yang mereka ingin itu dicat, dan kemudian mencari Pencocokan handuk. Namun, dengan kamar mandi renovasi, kemungkinan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kamar pergi jauh melampaui apa warna kamar. Bahkan ruang yang lebih kecil dapat benar-benar berubah menjadi sesuatu yang mewah dan indah. Ada banyak elemen desain kreatif yang dapat benar-benar membuat kamar mandi Anda unik. Menentukan suasana apa yang Anda ingin kamar mandi Anda menjadi seperti sering adalah langkah pertama. Anda mungkin ingin hanya memperbarui dan memiliki kamar mandi pertandingan sisa Anda rumah, atau Anda mungkin ingin memiliki kamar mandi yang berdiri terpisah dan sesuatu yang trendi atau lebih modern. Anda dapat memilih untuk pergi dengan palet warna yang sama sekali berbeda, dan selain hanya mendapatkan cat baru atau wallpaper, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan warna dan jenis countertops dan lantai.

Pencahayaan adalah elemen lain mandi renovasi yang penting. Dengan meningkatkan pencahayaan di kamar mandi Anda, Anda dapat mengubah suasana kamar Selain memberikan lebih banyak fungsi. Anda mungkin ingin menambahkan di cahaya di daerah mana Anda mencukur atau memakai make-up. Anda harus juga mempertimbangkan menambahkan di dimmer sehingga Anda dapat memiliki terang untuk fungsi dan membersihkan tetapi juga memiliki opsi untuk pencahayaan rendah. Sering pipa perabot melupakan selama mandi renovasi, tapi memperbarui mereka penting. Memiliki kualitas pipa perabot akan mengurangi masalah pipa di jalan dan juga dapat meningkatkan penampilan ruangan. Selama proses ini, Anda mungkin mempertimbangkan keamanan dan Kecantikan dan berpikir tentang menempatkan di walk-tub atau tidak ada shower ambang batas. Ambil Bar juga dapat diinstal di daerah mandi. Anda juga dapat memilih untuk menginstal toilet yang dibesarkan atau diturunkan, tergantung pada preferensi pribadi.

Ruang Penyimpanan penting di kamar mandi juga. Dalam memilih lemari baru, Anda dapat menambahkan gaya kamar bersama dengan fungsionalitas. Ada banyak item yang orang yang menyimpan di kamar mandi, dan memiliki cukup ruang untuk menyimpan segala sesuatu sangat penting. Jika Anda memutuskan bahwa lemari baru ini tidak diperlukan, Anda dapat malah memilih untuk memperbarui hardware yang telah ada untuk mencerminkan mandi % u2019s tampilan baru. Rincian kecil dan sederhana seperti perangkat keras harus dipertimbangkan karena setiap elemen di kamar mandi memberikan kontribusi terhadap keseluruhan penampilan.



No comments:

Post a Comment